Sabtu, 25 Februari 2017

TREND TAS GENDONG CEWEK

TREND TAS GENDONG CEWEK

Dari tahun ke tahun trend Tas gendong cewek semangin besar peminatnya apalagi Yang akan keluar di bulan ini prodak-prodak terbaru yaitu tas gendong cewek seperti tas ransel yang akan dibuat bermacam-macam bahan yang akan dikeluarkan oleh produsen Tas gendong.
Maka dari itu tas gendong cewek segera dibuat yang bermotif elegan menarik dan lucu-lucu yang bisa di bawa kemana saja, untuk pergi ke sekolah atau kampus. Dalam memilih tas untuk pergi ke kampus, ransel minimalis dengan warna gelap biasanya banyak dipilih. Untuk perempuan, biasanya lebih suka memilih ransel dengan warna-warna cerah favorit mereka yang bisa dicocokan dengan warna pakaian yang dikenakan. Kebutuhan yang dibawa untuk pergi ke kampus atau sekolah biasanya lebih banyak, sehingga ukuran tas yang dipilih yang cocok adalah ransel ukuran sedang oleh karena itu produsen produsen berlomba-lomba untuk menciptakan prodak-prodak seperti tas gendong cewek.




Berbicara mengenai bahan tas ransel yang biasa dipakai itu sebenarnya banyak sekali, bahkan plastik pun mungkin akan bisa dijadikan bahan tas ransel meski mungkin dari segi ketahanan tidak akan dapat diandalkan hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar